CHEAT DAN HACK GAME ANDROID

Posted by Siti Keila Kirana on 04:45 PM, 13-Apr-16

para penikmat game sejati pasti akan merasa risih dngan app ni.. pasalnya app ni memungkinkan kita tuk merubah value dr game yg kita mainkan. sehingga kita gak usah berlama2 mendapatkan money, gold atw exp. agar bs membeli kelengkapan dr game tsbt..

sbgai contoh, saya akan memainkan game bus simulator 2015. agar bs membeli bus2 yg laenya saya kudu punya EXP yg lumayan bnyak.. jadi langkah curang yg akan d ambil adalah merubah value EXP nya

sbnernya menggunakan app GAME KILLER lbh recomended, cuma gak tau napa os lollipop gak ngedukung app tsbt.. jd ya mungkin app ni adalah salah satu jalan keluarnya.

ambil dulu alatnya d bwah



syarat wajib.. HH kudu satus ROOTED
Instal dan buka appnya.. pilih user apps dan klik game yg mo d ubah valuenya.. d bwah saya pilih game bus simulator


akan ada popup supersu. klik izinkan trus pilh perference, seterusnya cari file.xml yg d dalamnya terdapat value money atw exp..


robah value nya.. simpan. close app trus buka gamenya. jika berhasil maka value exp/money akan berubah.. cek SS


Moga berhasil.. Tp sayangnya tidak semua game bs d hack pake app ni

MENGHILANGKAN NOTIF HEADSET

Posted by Siti Keila Kirana on 04:47 PM, 08-Apr-16

Thumbnailbuat agan2 yg punya masalah pada HH yg selalu muncul notif HEADSET lantaran erornya slot headstet atw kotor.. dan jika setelah slot d bersihkan masih aja bandel alias notif headset gak mau ilang di status bar, mungkin cara ini cukup ampuh tuk menyembuhkanya cukup instal app toogle headset d bwh trus tinggal klik set on ke off moga work..! kalopun msh nongol logo headset... [Read More]

FREE INET TRI

Posted by Siti Keila Kirana on 11:39 AM, 14-Mar-16

robot ijo
gunakan app PROXYDROID
Set seperti SS di bawah.. limit 20mb TKP JABAR pancal menggunakan uc atw opmin ORI



tambahan 5mb khusus aon

[img]

CONFIG HI ISAT 7 HARI EXP: 15-03-2016

Posted by Siti Keila Kirana on 12:53 AM, 08-Mar-16

update confg hi isat Expired : 15-March-2016 gunakan berurutan ya
1 http://qfs.mobi/f3004846 limit 22mb
2 http://qfs.mobi/f3004849 limit 33mb
3 http://qfs.mobi/f3004852 limit 30mb
total 85mb
nb: kalo sering dc, isi proxy hh 127.0.0.1 port 8080

atw ambil yg zip berisi 3 config d atas


gunakan dgn bijak.. segala bentuk penyelewengan bukan tanggungan admin.. alias dosa d tanggung masing masing :-p